Selasa, 15 Juli 2008

Luckbender History

LUCKBENDER HISTORY

“Ubahlah Diri Sendiri jika ingin mengubah alam semesta”

-AA Gym-

OK Sudah Siap Untuk Berubah ? ( Mari !!!)

Sadari kalau hal ini sebenarnya sudah anda terima dari kehidupan sehari – hari hanya saja logika anda menolaknya, karena tekanan kebutuhan dan tekanan sosial yang memaksa kita lebih ingin faham dulu baru percaya.

Sementara hukum alam ini meminta kita percaya dulu baru memahami seperti :

  • Kita harus percaya Tuhan dulu Baru memahami Agama yang akan kita anut
  • Anda harus Percaya dulu dengan penjelasan saya di website baru bisa membaca Blog ini untuk difahami
  • Kita harus percaya pada dokter yang memeriksa kita dulu baru kita bisa faham penyakit yang kita derita
  • DLL…

“ Tuhan Itu Untuk Dipercayai bukan untuk diFahami”

-Zen-

Kita mungkin sering mendengar pepatah “kalau kita bisa membayangkannya maka kita bisa meraihnya “ namun logika kita lagi – lagi menolaknya…

Saya hanya mencoba memformulasikan secara sederhana namun tepat sasaran untuk mewujudkan kondisi diatas yang selama ini sering kita sebut keberuntungan, kebetulan, hoki, atau apalah itu…

Jujur pada awalnya saat saya memutuskan untuk menulis E-book ini saya banyak ditentang oleh keluarga saya, sahabat dekat saya, bahkan calon istri saya yang memutuskan untuk meninggalkan saya 2 minggu sebelum kami menikah

Dengan tanggapan yang berbagai macam diantaranya :

  • Mustahil
  • Musrik
  • Kuasa gelap
  • Dll

Tetapi karena memang saya percaya dan kemudian faham maka 100% saya jamin ini bukan ilmu ghaib, jika anda beranggapan bahwa fomulasi ini adalah ilmu pesugihan anda akan kecewa walapun tetap dijamin berhasil mencapai keinginan dan impian anda, tetapi jika anda adalah orang yang beragama ( apa saja ) dan percaya akan kekuasaan Tuhan, saya rasa saya sudah tidak perlu memberikan jaminan lagi, karena janji Tuhan lebih dahsyat dibandingkan jaminan dari saya yang cuma manusia biasa…

Sebelum anda melanjutkan membaca Blog ini saya akan mengigatkan “ Keberhasilan akan datang pada orang – orang yang mau bersabar “ jadi bersabarlah dalam membaca dan jangan melompat kebab selanjutnya sebelum anda selesai membaca bab ini…

Pengalaman dimasa lalu

“Sukses Adalah Kenyataan Hidup Kita”

-AA Gym-

Dulu saya selalu merasa kalau saya ini adalah orang paling sial di bumi, kadang setiap saya mendengar perkataan “ Setiap anak lahir dengan membawa keberuntungannya masing – masing “ hati saya berkata “ Kalau saya masih beruntung karena bisa dilahirkan “. Kehidupan saya sejak kecil memang Saya anggap kurang beruntung dibanding anak seusia saya mengapa…?

· Saya dilahirkan dengan tubuh Gemuk

· Saya dilahirkan dengan penyakit Asma

· Saya dilahirkan sebagai anak pertama dan laki – laki satu satunya, sehingga bapak saya menganggap sah – sah saja untuk memukul saya dengan dalih sebagai anak lelaki saya harus paling kuat dibanding adik – adik saya

· Saya juga dilahirkan dengan cacat mata bawaan yang membatasi cita – cita saya untuk menjadi pilot

· Dan masih banyak lagi hal yang saya bawa dan saya anggap sial sejak lahir

Kekuranganmu adalah kelebihanmu “

-Bruce lee-

Awalnya saya menganggap ungkapan diatas tidak masuk akal, tepatnya saya mendengar ungkapan itu waktu kelas 3 SD. Sebagai anak laki – laki yang gemuk dan berkacamata selalu di buli teman – teman disekolah bahkan oleh beberapa guru yang mungkin juga bingung harus bagai mana memperlakukan saya, saking sadarnya akan hal itu sampai saya tidak pernah menyalahkan guru saya bersikap seperti itu, saya anggap bukan niat mereka membuli saya tapi nasib saya yang sial yang membuat mereka tergerak untuk membuli saya. Tetapi setelah mendengar Bruce lee mengucapkan kata – kata di atas ada sedikit harapan dihati kecil saya untuk merubah nasib saya yang Saya Anggap sial ini…(walapun dengan perasaan pesimis yang luar biasa saat itu).

Dengan sedikit keyakinan saya mulai meyakinkan diri saya untuk menjadi orang yang beruntung dan bukan orang yang sial lagi.

Dengan susah payah saya meyakinkan diri saya untuk bisa naik ke kelas 4, dan pada saat saya naik kelas 4 saya memutuskan untuk hidup beruntung dan tidak sial lagi.

Sejak itu prestasi demi prestasi saya raih bahkan saya sendiri merasa ini suatu keajaiban bahwa saya tidak sial lagi.

Keajaiban itu semakin terasa pada saat saya sudah dibangku SMP, saya bukan lagi orang yang dibuli dan saya juga tidak pernah membuli orang lain, dan ada suatu kejadian yang luar biasa terjadi pada saat saya duduk dikelas 2 SMP, pada saat itu akan diadakan pemilihan peserta jambore internasional ke Sabah Malaysia tepatnya di kota Kinabalu, dari sekolah saya akan dipilih 2 orang 1 putra dan 1 putri untuk menjadi perwakilan kontigen Indonesia, dengan semua prestasi yang saya miliki dan kedudukan saya di kelas 2 saya yakin kalau saya yang akan terpilih.

Tetapi kenyataan berbicara lain, ada beberapa dewan pembimbing yang tidak ingin saya dilibatkan dalam kegiatan ini, karena tidak ada siswa kelas 2 yang memiliki prestasi sebanding dengan saya, maka mereka menunjuk dengan sepihak 2 orang kakak kelas di kelas 3 untuk mewakili sekolah saya pada kontingen nasional.

Jujur saya kecewa sekali karena penunjukan tersebut tanpa melalui proses pra kualifikasi dan seleksi sama sekali.

Tetapi saya yakin dan pasrah kepada allah bahwa kesempatan akan tercipta jika saya bersabar, dan keajaiban terjadi secara tidak disangka – sangka kepala sekolah, dan beberapa dewan Pembina kontingen Nasional minta agar saya di ikut sertakan dalam kontingen, dewan pembina sekolah berusaha menolak permintaan tersebut dengan berbagai alasan, akhirnya pada rapat dewan Pembina nasional beberapa Pembina termasuk kepala sekolah saya memutuskan untuk tidak ikut jika saya tidak diikutkan dalam kontingen.

Luar biasa sekali hal tersebut terjadi satu minggu sebelum keberangkatan ke Malaysia, dan luar biasanya lagi saya menjuarai untuk duta tari daerah se ASEAN, saya tidak mengecewakan orang – orang yang mempercayakan kepada saya untuk ikut dalam kontingen, dan anehnya saya tidak pernah mengenal para Pembina tersebut, dan tidak ada yang tahu kalau saya bisa tari daerah, semuanya seperti kebetulan.

Sampai hari ini saya masih dikejar dengan keberuntungan yang luar biasa dalam hidup saya, itu sebabnya saya menulis Blog ini agar anda pun bisa menjadi orang yang sangat beruntung.

“ Hanya usaha dan Doa yang ikhlas bisa merubah takdir seseorang”

Mengapa Blog Ini saya buat ???

Berawal pada saat kuliah di tahun 1997 saya memilih untuk melajutkan pendidikan saya di Universitas Gunadarma jurusan Tehnik Informatika, pada saat saya mulai berkenal dengan teman – teman seangkatan saya dikejutkan dengan pemandangan beberapa kawan saya yang wanita sangat antusias mengetahui salah seorang teman kami sebut saja namanya “a” karena bisa meramal dengan menggunakan kartu

Tentu saja logika saya melawan, masa manusia yang dimuliakan oleh Tuhan mempercayakan nasibnya pada setumpuk kartu…

Saya hanya diam beberapa saat menyaksikan kejadian itu, saya melihat cewek – cewek cantik itu perhatiannya tertuju pada si “a”, dan beberapa diantaranya menawarkan untuk makan siang bersama bahkan ada yang dengan secarik kertas secara diam – diam memberikan no. telpon ( Pada tahun 1997 Handphone masih merupakan Barang Sangat mewah) dan mengajak si “a” berkencan.

Wuih!!!! Luar biasa sekali si “a” ini memanfaatkan keadaan, bahkan saya yang lebih dahulu berkenalan dan akrab dengan si Cantik itu saja sudah tidak dihiraukan lagi.

Dengan kemampuan yang saya miliki dan yang nantinya anda miliki juga, saya memberanikan diri untuk menyela pembicaraan mereka, saya berkata saya bisa meramal dengan hanya bertatapan mata, seketika perhatian si Cantik beralih ke saya, si “a” berkata, “ coba saja lebih akurat tidak dibanding ramalan saya ! “. Dengan wajah menutupi kesal.

Saya hanya percaya bahwa apa yang saya katakan mampu menciptakan kesempatan untuk terjadi, untuk itu saya harus percaya dengan apa yang saya katakan, maka saya mencoba dengan hal yang kecil dulu, terjadi atau tidak saya pasrahkan pada Allah.

Saya tatap mata si Cantik sesaat kemudian saya berkata, “ Hati – hati dengan kaki kiri mu ya “. Si Cantik tersenyum sambil berkata, “ Hanya itu saja ? “, saya jawab dengan anggukan.

Si Cantik tersenyum kemudian bangkit mengajak si “a” makan siang, pada saat didepan pintu kelas tiba – tiba saja si Cantik Terpeleset hampir jatuh hak sepatunya yang kiri patah dan kaki kirinya terkilir cukup parah, pada saat saya tolong dia baru sadar akan apa dengan yang saya katakan kurang lebih 3 menit yang lalu.

Sejak itu saya dipercaya sebagai salah satu peramal di TI Angkatan 97, bahkan saya sampai harus membuat stand pada bazar kampus, pada hal saya tidak pernah belajar ilmu ghaib apapun ataupun mengamalkan mantra apapun dalam hidup saya.

Semua teman-teman saya beranggapan saya adalah manusia dengan Hoki (keberuntungan) tertinggi, bahkan saya dianggap mampu mengendalikan dadu pada saat saya main monopoli.

Lalu sebenarnya apa yang saya lakukan…? Saya hanya yakin bahwa kekuatan pikiran dan hati saya menggerakan alam semesta untuk membuka semua kesempatan agar keinginan saya dapat tercapai,

Jadi apa hubungannya dengan kesuksesan dan uang ??? tentu saja ada hubungannya bukankah kesuksesan dan uang adalah objek pencapaian kita yang tentunya kita inginkan.

Sekali lagi saya katakan “ keberhasilan akan datang pada orang – orang yang mau bersabar “ sanggupkah anda bersabar dan menunggu tentu saja menunggu dengan cara yang cerdas bukan berdiam diri seperti apa kata logika kita.

Pada Blog ini saya akan jabarkan cara meraih kemampuan yang sedang kita bicaran, yaitu kemampuan membuat segala sesuatu yang berbau sukses akan mengejar kita, dan uang pun akan mendekat kekita.

Saat – Saat Pertama Menyadari kalau Saya Menjadi Pengendali Keberuntungan (luckbender)

Pada saat saya dianggap cenayang oleh teman-teman saya, saya belum menyadari kalau saya ini adalah magnet keberhasilan, saya mengira bahwa kemampuan saya tersebut adalah indera ke enam yang baru saya sadari setelah dewasa, logika ini saya dapat karena memang almarhum kakek dari ibu saya dianggap orang sakti didaerahnya, sementara saya adalah cucu laki – laki pertamanya mungkin bakat itu diturunkan ke saya…?

Semakin hari logika dan kalbu saya semakin berkembang tanpa saya sadari beberapa orang yang sering saya ramal semakin ketergantungan kepada saya, saya berfikir siang malam ada yang tidak beres dalam diri saya, saya takut jika didewakan oleh orang – orang tersebut.

Saya mulai mengurangi aktifitas cenayang saya, dan mendekatkan diri kepada Allah, beberapa hari kemudian saya ditemukan oleh Allah dengan seorang mahasiswi Psikology ( lagi – lagi keberuntungan ) yang hingga kini menjadi saudari angkat saya, dia memberi saya akses ke teman – temannya sehingga saya bisa menggali permasalahan sebenarnya yang saya hadapi.

Dan kebetulan lagi saya ditemukan dengan seseorang yang sampai hari ini masih sering membantu saya dalam menjabarkan kondisi yang saya alami sebenarnya, lucunya orang ini tidak saling kenal dengan saudari angkat saya tetapi kebetulan satu kelas dikampus, aneh kenapa begitu banyak kebetulan , dan kebetulannya lagi saya menjadi objek penelitian untuk dia, karena dia kebetulan mengalami hal yang sama dengan yang saya alami.

Dengan ilmu Psikologi dan ilmu agama yang saya pelajari saya mulai mengerti apa yang sebenarnya terjadi dalam diri saya.

Pada awalnya saya menggunakanya untuk hal-hal yang kecil untuk mendidik kalbu saya dalam menerapkan formulasi ini, seperti mecari tempat parkir di mall pada saat ramai, mencari barang yang saya butuhkan tetapi sudah jarang dipasaran. Setelah kalbu saya terdidik dengan baik, saya berani untuk menerapkannya untuk hal-hal yang besar seperti menciptakan peluang bisnis, sampai menciptakan kesempatan bekerja sesuai keinginan saya, sampai pendapatan yang saya inginkan.

Banyak jalan menuju Roma, Karena Kebetulan semua jalan menuju Roma

- Bagus Sigit –

Nah jadi hilangkan anggapan bahwa Sukses itu adalah hal yang sulit untuk dicapai, saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyadarinya dan anda telah memutuskan untuk membeli Formulasi ini maka siapkan diri anda untuk menjadi orang sukses dunia akhirat.

Jika menurut anda Menjadi pengendali keberuntungan adalah formulasi untuk menghasilkan uang lebih banyak anda baru mendekati benar, tetapi formulasi ini adalah prinsip dasar bagaimana mendidik diri anda sendiri untuk befikir dengan benar, bagaimana secara konsisten bertindak dengan benar, dan bagaimana hidup selaras dengan Tuhan.

Tidak ada komentar: